Sidang Akhir Ormawa FTP Periode 2020/2021
Senin, 13 September 2021 | 13:44 WIB

clip_image002

Pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 kemarin, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dari FTP yaitu SMF-TP dan BEMF-TP telah melaksanakan acara Sidang Akhir sebagai bentuk evaluasi dari seluruh kegiatan/program kerja yang telah dilakukan selama satu periode. Sidang awal kali ini diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom dan beragendakan pemaparan Kerja Tahunan (KT) dari SMF-TP dan BEMF-TP untuk selanjutnya diberikan evaluasi dan masukan mengenai program-program yang dipaparkan supaya di periode berikutnya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan bisa menjalankan program kerja lebih baik lagi.

Menurut Tobias Adriel Yaphet atau yang akrab dipanggil Tobi selaku Ketua Panitia Sidang Akhir, harapannya setelah teman-teman Ormawa FTP mengikuti acara ini kita dapat mengetahui pelaksanaan dan evaluasi dari masing-masing program kerja Senat dan BEM, sehingga di periode berikutnya segala evaluasi tahun ini dapat dijadikan masukan supaya bisa lebih baik pelaksanaannya.

Acara Sidang Akhir ini diawali oleh A. Marry (TP’20) sebagai master of ceremony dengan pembukaan doa dan menyanyikan Hymne UNIKA, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Tobi sebagai Ketua Panitia yang sekaligus merupakan Ketua Senat FTP. Lalu acara diserahkan kepaa Alicia Brillia (TP’20) sebagai moderator untuk memimpin pemaparan RKT SMF-TP 2020/2021 dan tanya jawab KT. Setelah tanya jawab selesai, selanjutnya adalah pemaparan KT BEMF-TP 2020/2021 dan tanya jawab. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Komisi Evaluasi Program SMF-TP 2020/2021 dan tanya jawab serta diskusi mengenai sistematika pelaksanaan pendampingan terhadap BEMF-TP. Setelah seluruh acara selesai, acara diakhiri dengan kesimpulan oleh Ketua Senat dan penyampaian kesan pesan dari anggota Ormawa FTP 2020/2021, menyanyikan mars UNIKA dan mars FTP, doa penutup, dan foto Bersama.

clip_image004

Tobias selaku Ketua Senat sekaligus Ketua Panitia Sidang Akhir juga menambahkan bahwa ia sangat senang karena sidang kali ini berlangsung dengan sangat lancar dan santai namun tetap kondusif. Selain itu, pada sesi tanya jawab dan diskusi juga berlangsung dengan sangat aktif walaupun acara berlangsung pada sore hari. Akhir kata, ia berharap semoga Ormawa periode ini tetap terjaga kekeluargaannya walaupun sudah tidak bertugas dan Ormawa periode berikutnya dapat melanjutkan kerja dengan lebih baik lagi. (TobiasAY)

clip_image006

clip_image008
Sesi Foto Bersama

Kategori: ,