Sidang Akhir 2021 Senat Fakultas Arsitektur dan Desain
Selasa, 14 September 2021 | 11:50 WIB

Sudah satu periode Organisasi mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain periode 2020/2021 berjalan. Melakukan evaluasi pada masing-masing program kerja untuk menjadi refleksi masing-masing Organisasi mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain periode 2020/2021 yaitu Senat Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain, Himpunan Mahasiswa Arsitek dan Keluarga Mahasiswa Desain Komunikasi Visual agar satu periode selanjutnya bisa lebih baik lagi.

Tujuan dari Sidang akhir ini yaitu mengevaluasi program kerja Organisasi Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain oleh masing-masing organisasi mahasiwa dan Dekanat Fakultas Arsitektur dan Desain untuk acuan periode ke depannya.

Sidang akhir ini dihadiri oleh semua anggota ormawa FAD, dan  jajaran Dekanat FAD. Sidang akhir diselenggarakan secara daring menggunakan platform zoom pada Selasa, 14 September 2021 lalu pukul 18.00-20.05. Karena covid-19 mengharuskan kita untuk melaksanakan program kerja secara daring maka diperlukannya evaluasi untuk mengingatkan satu sama lain.

Pelaksanaan Sidang akhir berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target. Mulai dari waktu dan peraturan juga diikuti dengan baik oleh peserta. Saat sesi diskusi juga membahas tentang inventarisasi ruang ormawa yang belum bisa didata kembali karena adanya pandemi. Solusi saat ini sepertinya sudah boleh memasuki Unika dengan syarat vaksin dan izin dengan kepentingan.

Kategori: ,