Ridwan Sanjaya: Program Kerja Unika Connect Dapat Terwujud
Rabu, 1 September 2021 | 11:30 WIB

image

Rektor Unika Soegijapranata periode 2017 – 2021 Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC menyebut program Unika Connect yang dicanangkannya sejak pertama kali menjabat hingga kini dapat terwujud baik. Program ini tak hanya menghubungkan civitas dengan teknologi, namun dengan semua orang yang terkait.

Hal tersebut disampaikan Prof Ridwan Sanjaya saat serah terima Jabatan kepada Rektor Baru periode 2021– 2025 Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi, pada Selasa (31/8) di Gedung Albertus, kampus Unika.

“Program kerja yang kamu Sebut Unika Connect yang merupakan pengejawantahan dari usaha universitas dalam menghubungkan talenta talenta di dalamnya dengan berbagai kesempatan dan hal hal di sekitar kita dapat terwujud,” kata Ridwan.

Terminologi program kerja itu bukan hanya semata mata menggunakan teknologi informasi dalam pembelajaran ataupun pengelolaan kampus. Tetapi juga semangat untuk memperbesar potensi potensi di dalam perguruan tinggi dan menghubungkannya dengan pihak pihak trrkait.

“Namun pemanfaatan teknologi memungkinkan terjadinya pelipatgandaan kecepatan secara eksponensial. Memperpendek mata rantai administrasi namun tetap dapat menggunakan standar mutu yang diharapkan,” jelasnya.

Dalam empat tahun terakhir kata dia, Unika Connect dijabarkan dalam empat program utama yakni peningkatan kapasitas program studi, penataan institusi dan nilai nilai organisasi, kemitraan dan peluang peluang baru, serta kesejahteraan dosen dan karyawan.

“Perancangan empat program tersebut berdasarkan pada analisa kondisi pendidikan tinggi dalam empat tahun kedepan akan mengalami disrupsi,” tandas dia.

https://kuasakata.com/read/berita/37439-ridwan-sanjaya-program-kerja-unika-connect-dapat-terwujud

Kategori: