Rektor Unika Soegijapranata Berganti, Hendi: Saya Kenal Akrab dengan Pak Ferdinand
Senin, 6 September 2021 | 9:38 WIB

image

Rektor Unika Soegijapranata Semarang resmi berganti sejak 31 Agustus 2021 kemarin. Jabatan yang semula diemban oleh Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC sejak 2017-2021 kini digantikan oleh Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi. Dr Ferdinand Bakal memimpin Unika mulai 2021-2025.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengaku kenal akrab dengan Rektor yang baru Dr Ferdinand.

“Kebetulan yang menggantikan Prof Ridwan ini saya kenal baik, namanya Pak Ferdinand. Beliau pernah jadi General Manager Klub PSIS,” kata Pria yang akrab disapa Hendi itu, kepada KuasaKatacom, Sabtu (4/9).

Dia menyatakan, Ferdinand adalah sosok yang baik dan humble. Dengan hal ini, dia meyakini seluruh warga Unika akan kompak demi semakin majunya Kampus Ungu tersebut.

“Unika Soegijapranata adalah kampus yang sangat baik yang ada dan dimiliki oleh Kota Semarang. Sehingga kampus yang sangat baik ini perlu ditangani oleh orang orang baik yang memang punya kemampuan yang luar biasa supaya performancenya makin meningkat,” jelasnya.

Dia pun berpesan kepada Ferdinand agar tetap menjaga jaringan komunikasi yang sudah terbentuk dengan berbagai pihak. Selain itu, komunikasi juga perlu ditingkatkan di wilayah wilayah yang komunikasinya belum tergarap.

“saya yakin, hal hal yang sudah dilakukan saat ini bisa ditingkatkan oleh Pak Ferdinand,” tandas dia.

https://kuasakata.com/read/berita/37682-rektor-unika-soegijapranata-berganti-hendi-saya-kenal-akrab-dengan-pak-ferdinand

Kategori: