Kunjungi Hendi, Rektor Unika Dr Ferdi Perkenalkan Para Wakilnya yang Baru
Sabtu, 25 September 2021 | 19:00 WIB

image

Rektor Unika Soegijapranata periode 2021-2025 yang baru saja dilantik, Dr Ferdinandus Hindiarto mengunjungi Walikota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi), pada Jumat (24/9). Kunjungan ini dimaksudkan sebagai langkah perkenalan dan menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungan tersebut, Dr Ferdinandus menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Walikota Semarang.

“Kami dari Unika Soegijapranata sekaligus warga Kota Semarang, menyampaikan ‘kula nuwun’ kepada Bapak Walikota Semarang. Disamping itu juga bersama tim baru yaitu para Wakil Rektor Unika yang akan dilantik Kamis (30/9) depan, kami perkenalkan kepada Bapak Hendi, supaya di masa mendatang kerjasama antara Unika dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bisa tetap terjalin dan ditingkatkan,” kata Dr Ferdi.

Adapun Para Wakil Rektor Unika Soegijapranata periode 2021-2025, kata dia, yaitu Dr Berta Bekti Retnawati sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni. Dr Agnes Advensia Chrismastuti SE MSi CA CPA sebagai Wakil Rektor Bidang Pengembangan Sumber Daya.

Kemudian Robertus Setiawan Aji Nugroho ST M Comm IT PhD sebagai Wakil Rektor yang akan menangani  Bidang Inovasi, Riset dan Publikasi. Serta Dr R Probo Yulianto Nugrahedi STP MSc sebagai Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Bisnis. Hendi sendiri menyambut baik kunjungan tim Rektorat Unika Soegijapranata. Ia menyampaikan bahwa Unika Soegijapranata selama ini telah menjadi mitra Pemkot Semarang yaitu lewat berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Rektor sebelumnya Prof Dr  F Ridwan Sanjaya MS IEC.

“selama ini Unika memiliki penguatan akademis yang baik, demikian pula dosennya, para mahasiswanya, maupun fasilitas gedungnya,” kata Hendi.

Ia pun berharap untuk di masa mendatang kerjasama yang telah terbangun bisa lebih ditingkatkan lagi.

“dengan Rektor yang sekarang dijabat oleh Mas Ferdinand, Saya berharap Unika bisa lebih berkembang tidak hanya di sisi internal Unika sendiri tetapi juga dengan pihak-pihak di luar Unika, seperti diantaranya dengan Pemkot Semarang,” jelasnya.

https://kuasakata.com/read/berita/39007-kunjungi-hendi-rektor-unika-dr-ferdi-perkenalkan-para-wakilnya-yang-baru

Kategori: