Kegiatan Sidang Akhir BEM Fakultas Teknik
Sabtu, 18 September 2021 | 14:47 WIB

Hari Jum’at, 17 September 2021 yang lalu, Senat Mahasiswa Fakultas Teknik telah mengadakan Sidang Akhir  dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik untuk evaluasi seluruh program kerja yang sudah terlaksana dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik.

Setelah itu acara dilanjutkan Sidang Awal pada malam hari, mulai pukul 16.45 hingga selesai. Namun walaupun diadakan pada sore hari, tidak mengurangi semangat kami untuk melaksanakan proker yang sifatnya sebagai evaluasi ini. Program kerja ini hanya dihadiri oleh Senat Mahasiswa Fakultas Teknik, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik. Keseluruhan peserta dalam acara ini kurang lebih sekitar 30 mahaiswa.

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik diantaranya adalah : PKM Class, Tournament Game Online, Workshop dan Seminar, HC Care, LKTD (Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar), dan Engineering Week.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Gerardi Armanupraja selaku Ketua SMF-T periode 2020/2021. Gerardi menuturkan, bahwa pada dasarnya kegiatan ini merupakan kegiatan wajib tahunan dari SMFT yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memberikan saran kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik. Tidak hanya Senat yang mengevaluasi BEM saja tetapi BEM juga mengevaluasi Senat selama 1 periode. Selain itu, kegiatan ini perlu dilakukan sebagai indikator.

Telah disampaikan juga dengan baik oleh komisi evaluasi program SMFT, mengenai penilaian program kerja BEMF-T selama satu periode.

Kategori: ,