Akreditasi UKM & UKM Gathering 2021
Jumat, 3 September 2021 | 11:31 WIB

Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan fakultas yang mempunyai 6 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unika Soegijapranata. Dalam struktur organisasi fakultas, UKM ini berada dibawah naungan BEM FEB sendiri.

Dengan berbagai bidang dan program kerja yang berbeda antar UKM, kami merasa perlu diadakannya suatu kegiatan yang dapat mengakrabkan seluruh UKM dan juga membuat para UKM dan BEM FEB saling mengetahui apa yang terjadi dalam dinamika dari masing-masing organisasi, maka dari itu kami selaku BEM FEB khusus-nya divisi Minat dan Bakat bekerja sama untuk mengadakan kegiatan yang disebut dengan “UKM Gathering”, yang  dilaksanakan sebanyak 4 kali pertemuan dan ditutup dengan kegiatan terakhir yang diselenggarakan pada sabtu, 28 Agustus 2021.  UKM Gathering ini merupakan sebuah kegiatan yang mempertemukan seluruh UKM. Kami selaku BEM divisi Minat dan Bakat mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk mengakrabkan antar UKM dan untuk menciptakan relasi yang kuat dan baik dantara UKM-UKM yang ada dengan BEM FEB sebagai sesama organisasi mahasiswa di FEB.

Akreditasi UKM sendiri bertujuan untuk pembagian dana kemahasiswaan untuk UKM yang ada di FEB, Akreditasi UKM sendiri juga termasuk rangkaian acara dari UKM Gathering, namun di Akreditasi UKM ini kami selaku divisi Minat dan Bakat berhak untuk menilai dan memberi dana kemahasiswaan untuk 6 UKM yang ada di FEB. Kami juga memiliki tujuan lain dengan mengadakannya Akreditasi UKM & UKM Gathering ini, antara lain untuk menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan, loyalitas dalam organisasi, menjaga tali persaudaran antar anggota UKM, menjaga hubungan baik anatara BEM FEB khususnya divisi Minat dan Bakat dengan 6 UKM yang ada di FEB, dan yang terakhir untuk menjadi salah satu penghubung anatara UKM setu dengan UKM yang lainnya.

Kami selaku divisi Minat dan Bakat berharap dengan kami mengadakan ini, seluruh UKM yang ada di FEB dapat keadilan pembagian mahasiswa dengan nilai-nilai yang telah kami tentukan di awal, dan sangat berharap untuk relasi yang baik antar UKM dengan MInat dan Bakat.

Kategori: ,