Unika Lepas Dua Dosen dan Tiga Tendik yang Purna Tugas
Rabu, 4 Agustus 2021 | 21:46 WIB

Pada Senin (2/8) di ruang Hijau Rektorat Unika Soegijapranata dan disiarkan melalui ruang virtual Unika telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Keuangan  (BAK) dan Pelepasan Dosen serta Tenaga Kependidikan (Tendik) yang purna tugas.

Serah terima jabatan adalah dari pejabat lama Dra Susana Jawi N Msi kepada pejabat baru Lisa Dwi Herawati SE. Sedangkan Dosen Unika yang dilepas adalah Ir Ignatius Dono Sayoso MSR dan Ibu Yuni Kusniati SH MHum. Untuk Tendik adalah Bapak Bambang Sukardiono, Bapak R Tri Robby SM, dan Ibu AM Yuli Purwaningsih.

Dalam sambutannya, Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada dosen maupun tendik yang telah purna tugas, serta ucapan selamat bertugas kepada Kepala BAK Unika.

“Para dosen dan tendik yang saat ini sudah purna tugas adalah sosok-sosok yang legenda, karena bisa menjadi inspirasi dan meletakkan fondasi di Unika Soegijapranata sehingga Unika Soegijapranata bisa seperti ini,” ungkap Prof Ridwan.

Secara pribadi saya melihat kiprah para Bapak dan Ibu ini, saya merasa terhormat bisa bersama dan bekerja sama dalam beberapa tahun terakhir ini. Untuk itu saya menyampaikan salam hormat, dan terima kasih.

Disamping itu kita juga masih bisa saling bertemu, terutama pada perayaan Natal maupun saat pertemuan paguyuban yang dalam masa pandemi ini akan lebih diarahkan pada pertemuan secara daring.

Selama hampir 12 tahun ke belakang hingga saat ini, Unika sudah semakin baik dalam memberikan kepada mereka yang purna tugas, dan kita selalu berdoa semoga tetap menjadi lebih baik lagi ke depannya, karena bagimanapun untuk menjadi baik tidak bisa berubah seketika itu juga  tetapi melalui step by step atau perlahan-lahan.

Sedang bagi pejabat lama dan baru yang saat ini telah serah terima, tentu saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, lanjutnya.

Sementara dalam pesan sambutan mewakili yang purna tugas, Pak Dono Sayoso menyampaikan rasa syukur karena selalu dilimpahi berkat Tuhan, sehingga selama ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Selama kami berkarya di Unika hingga saat dilepas ini, tentu banyak kenangan baik yang membekas yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Kenangan itu terutama atas rasa kekeluargaan di Unika Soegijapranata sehingga menjadikan Unika sebagai rumah kita kedua,” kata Pak Dono.

Selanjutnya, saya juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat BAK yang telah serah terima, semoga dalam mengemban tugas yang baru, dapat dilaksanakan dengan baik, tutupnya. (FAS)

Kategori: ,