Tujuh Mahasiswa Filipina Ikuti Student Exchange Program di Unika
Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:45 WIB

Rabu, 18 Agustus 2021, International Affairs and Cooperation Office (IACO) Unika Soegijapranata mengadakan kegiatan Exchange Student Orientation untuk tujuh orang mahasiswa dari University of St La Salle (USLS), Filipina yang akan mengikuti Student Exchange Program pada semester gasal 2021/2022.

Ketujuh mahasiswa dari College of Education, USLS tersebut akan mengikuti perkuliahan di Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata.

Dalam acara tersebut, Kepala IACO Unika Soegijapranata, Dr Heny Hartono SS MPd menyambut Kynah Rhea  B. Fuentes , Shaina C. Bernabat,  Althea  D. Ledesma,  Irene Grace A. Parpa,  Althea Nicole P. Ponteras,  Abigail P. Gomez , dan  Keana Marie F. Bartolome sebagai mahasiswa peserta student exchange program di Unika Soegijaparanata.

Dalam sesi orientasi ini beberapa materi berupa pengenalan Unika Soegijapranata disampaikan oleh Dr Heny Hartono. Sedangkan pengenalan Fakultas Bahasa dan Seni disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni,  B Retang Wohangara SS MHum serta pengenalan Program Studi oleh Kaprodi Sastra Inggris, Emilia Ninik Aydawati SP MHum.

Dalam acara tersebut mahasiswa juga diperkenalkan pada dosen pengajar mata kuliah yang akan diambil serta kegiatan kemhasiswaan yang dapat diikuti oleh para mahasiswa selama mengikuti student exchange program.

Wakil ketua BEM FBS, Evelyna Nissi dalam kesempatan tersebut juga mengundang seluruh mahasiswa asing tersebut untuk hadir dan bergabung dalam acara Welcoming Party yang disiapkan oleh BEM FBS untuk menyambut mahasiswa baru 2021/2022.

Kategori: ,