Sikapi Perubahan Zaman dengan Terus Berinovasi
Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:44 WIB

RDRS 11082021

Dunia pendidikan perlu beradaptasi dengan perubahan zaman. Pandemi Covid-I9 ini, telah mengubah banyak hal dalam kehidupan. Inovasi dan transformasi ke arah yang lebih baik sangat diperlukan sampai terbentuk normalitas baru.

"Maka setiap individu dan organisasi punya kesempatan untuk maju menjadi pioneer atau inisiator dalam perubahan di masa depan," kata Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC di sela kegiatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Knowledge Festival: Embracing transformative works.

FEB knowledge festival dalam rangka Dies Natalis ke-39. Digelar mulai 1 Juli sampai 6 Agustus 2021.

Prof Ridwan Sanjaya juga menegaskan kembali adanya The Great Reset yang terjadi saat pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan FEB Unika Soegijapranata yang terus pro aktif dan inovatif dalam beradaptasi dan menyikapi perubahan zaman. "Mari bersama-sama kita terus bertransformasi menjadi yang terbaik dan adaptif untuk kebaikan kita semua lanjut Prof Ridwan Sanjaya.

Puncak acara seminar dengan topik" A Dynamic Pause: Business and Economy Transformation in Pandemic Era”, pada hari Senin (9/8). Menghadirkan Ignasius Jonan, sebagai keynote speaker. Mentrut lgnasius, saat ini perlu mengenalkan ESG yang sudah mulai didengungkan di seluruh dunia. Yaitu Envirotmentally friendly, Socially responsible dan Good governance.

►Jawa Pos Radar Semarang, 11 Agustus 2021

Kategori: