Serah Terima Jabatan Kepala BAA Unika
Jumat, 20 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Pejabat lama Ka BAA B Lenny Setyowati SS M IKom (kiri) Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC (tengah) dan Selina Wasitoputri SE pejabat baru Ka BAA (kanan)

Dengan perkembangan yang terjadi di masa pandemi covid-19 yang telah mendorong setiap pihak untuk berinovasi dan terus bergerak demi untuk kelangsungan dan mengadaptasi kondisi yang ada, ternyata juga terjadi di lingkungan kampus Unika Soegijapranata yang pada hari Kamis lalu (18/8) telah menyelenggarakan serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Akademik (BAA) dari pejabat lama B Lenny Setyowati SS M IKom kepada pejabat baru Selina Warsitoputri SE.

Acara serah terima jabatan yang diselenggarakan secara daring di ruang virtual Unika, tampak dihadiri oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC, juga para Wakil Rektor, Para Dekan Fakultas, serta Kepala Biro dan UPT Unika Soegijapranata.

Dalam sambutannya, Prof Ridwan Sanjaya selaku Rektor Unika menyampaikan adanya perubahan yang muncul dalam kepemimpinan Biro di Unika Soegijapranata yang memang mengadaptasi kondisi yang ada saat ini.

“BAA memang harus bergerak terus walau terjadi perubahan kepemimpinan di biro ini. Tentu harapannya perubahan kepemimpinan di dalam BAA akan semakin meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada semua pihak terutama kepada para mahasiswa,” kata Prof Ridwan.

Hal tersebut karena BAA sebagai salah satu jantung di tingkat universitas dalam pelayanan kepada mahasiswa, alumni, bahkan stake holder yang lain. Dengan demikian pelayanan menjadi yang utama dan penting, karena jika ada hambatan dalam pelayanan maka yang paling menderita adalah Unika Soegijapranata.,

Sehingga saya berharap untuk satu tahun ke depan, Bu Selina selaku pejabat baru di BAA dapat membuktikan bahwa BAA menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada semua stake holder,  meski kita tahu dengan pandemi ini semua menjadi lebih sulit. Namun bukan alasan untuk menjadi tidak maksimal  atau menjadi yang terbaik, tegasnya.

Sedangkan pejabat baru Ka BAA Unika,  Selina Warsitoputri SE dalam paparannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berusaha untuk bisa mengemban tugas serta tanggungjawab yang dipercayakan.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak yang terhubung dengan BAA agar segala yang sudah baik dan terselenggara sebelumnya dapat dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan,” ucapnya.

Semoga tugas dan tanggungjawab yang saya emban dan dipercayakan oleh universitas dapat saya laksanakan dengan baik sesuai yang diharapkan, pungkasnya. (FAS)

Kategori: ,