Sambutan yang Berapi-Api bagi Keluarga Baru Fakultas Bahasa dan Seni
Senin, 30 Agustus 2021 | 15:42 WIB

Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata memiliki tradisi untuk menyambut keluarga baru mereka dengan mengadakan Welcoming Party. Acara tahunan ini selalu berhasil menciptakan keseruan dan kehangatan serta rasa kekeluargaan yang dimiliki oleh Fakultas Bahasa dan Seni, tak terkecuali tahun ini.

Tahun ini, Welcoming Party memilih FLAdrenaline sebagai tema acara yang benar-benar mencerminkan suasana acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 ini. Para panitia telah membawakan acara ini dengan luar biasa sehingga memberikan semangat yang berapi-api kepada para peserta yang hadir dari awal hingga akhir acara. Semua keseruan, semangat, dan kegembiraan yang terasa membuat para mahasiswa baru merasakan kehangatan dalam keluarga Fakultas Bahasa dan Seni.

Dengan ini, diharapkan mereka dapat lebih siap untuk menghadapi tantangan-tantangan baru yang sudah menanti mereka sebagai seorang mahasiswa.

Semangat yang berapi-api dalam acara ini tidak hanya dirasakan oleh para mahasiswa baru Fakultas Bahasa dan Seni saja. Namun para dosen, alumni, dan mahasiswa dari angkatan 2018-2020 juga turut merasakan atmosfer dari FLAdrenaline ini. Welcoming Party 2021 ini juga semakin terasa istimewa dengan kehadiran para mahasiswa dari University of Saint La Salle Filipina yang saat ini sedang mengikuti program pertukaran pelajar di Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata.

Meskipun acara Welcoming Party 2021: FLAdrenaline ini telah usai bukan berarti semangat dan antusias yang ada dalam acara tersebut juga usai. Aurelius Brandon selaku Ketua Acara berharap, semoga semangat yang di dapat oleh para mahasiswa baru dalam acara ini dapat terus ada sampai mereka lulus dari Fakultas tercinta kita, Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata.

Kategori: ,