“Reorganisasi KOPMA SOEPRA 2021/2022”
Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:19 WIB

clip_image002

Pepatah mengatakan bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dimulai dari pertemuan singkat, para pengurus KOPMA SOEPRA mampu menjalin suatu tali persaudaraan yang begitu erat. Melalui canda tawa, kami semakin dekat. Melalui kerja keras, kami semakin tangguh. Begitu banyak rintangan yang tak terduga terjadi di masa kepengurusan kali ini, kondisi pandemi saat ini juga seakan memaksa kami untuk menjadi lebih kuat lagi daripada sebelumnya. Namun, hal tersebut membentuk kami sebagai pribadi yang lebih peduli dan kreatif daripada sebelumnya. Tekad kami yang begitu kuat untuk mempertahankan dan memajukan KOPMA SOEPRA tidak akan terhenti sampai disini saja. Perpisahan ini hanya akan menjadi langkah baru bagi kami untuk menciptakan suatu kekuatan yang lebih tangguh lagi kedepannya.

clip_image004

Pada hari Minggu, 8 Agustus yang lalu, para pengurus KOPMA SOEPRA mengadakan pertemuan secara online guna membahas tentang Reorganisasi KOPMA SOEPRA. Bukan hanya sekadar pergantian periode jabatan, namun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pengurus KOPMA SOEPRA yang selama ini telah bekerja keras dalam usahanya memajukan KOPMA SOEPRA. Penghargaan ini diberikan kepada perwakilan di setiap divisi agar kedepannya setiap divisi dapat berkembang menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada setiap pengurus untuk menyampaikan kesan pesan serta bercerita sedikit tentang perasaan-perasaan yang telah dirasakan selama kepengurusan KOPMA SOEPRA ini. Reorganisasi KOPMA SOEPRA ini berlangsung dengan penuh tawa dan haru karena melalui kegiatan ini, kami ingin saling menjaga hubungan berharga antar pengurus dan mengenangnya sebagai suatu hal yang baik. Hal ini sesuai dengan salah satu asas koperasi itu sendiri yaitu asas kekeluargaan.

clip_image006

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Maka dari itu, kami ingin menjadikan perpisahan ini menjadi tidak terlupakan bagi satu sama lain. Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan suatu cara pandang baru dalam melihat segala kesalahan dan kekurangan yang terjadi sebelumnya sebagai suatu pembelajaran bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi di periode yang berikutnya, serta memberikan kesan terakhir yang hangat kepada seluruh pengurus KOPMA SOEPRA.

clip_image007

Kategori: ,