HMPS-IH FHK Unika Selenggarakan Kompetisi Debat Hukum Piala Walikota Semarang
Senin, 2 Agustus 2021 | 6:25 WIB

Fakultas Hukum dan Komunikasi Unika Soegijapranata Semarang mengadakan Kompetisi Debat Hukum Piala Walikota Semarang 2021 secara daring, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (HMPS-IH) Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) Unika Soegijapranata selama dua hari mulai hari Jumat (30/7) hingga Sabtu (31/7) di ruang virtual Unika melalui platform  google meet.

Kompetisi debat kali ini diikuti oleh 12 tim perwakilan yaitu SMA Sedes Sapientiae Semarang (2 tim), SMA Kristen Tritunggal Semarang (2 tim), SMAN 2 Semarang (2 tim), SMA Semesta Semarang, SMA Sultan Agung Semarang, SMAN 4 Semarang, SMAN 5 Semarang, SMAN 10 Semarang, SMAN 11 Semarang

“Tujuan Fakultas Hukum dan Komunikasi melaksanakan kompetisi debat adalah  sebagai ajang promosi FHK Unika Soegijapranata dan juga memberi wadah bagi mereka yang menekuni debat bagi siswa siwi SMA atau SMK se-Kota Semarang,” papar Melania Sylvia Fernanda selaku Ketua Panitia.

Sedangkan peraih prestasi juara dalam kompetisi debat kali ini adalah juara I dari SMA Sedes Sapientiae Semarang, juara II dari SMAN 10 Semarang, dan juara III ialah dari SMA Kristen Tritunggal Semarang. Sementara terpilih sebagai best speaker yaitu Amanda Dhea Savala perwakilan dari SMA Sedes Sapientiae Semarang. (FAS)

Kategori: , ,