UKM Sepak Bola Unika : Foot Ball Care Berbagi Sesama Itu Indah
Jumat, 9 Juli 2021 | 12:16 WIB

Di masa pendemi ini UKM Sepak Bola Unika mengadakan kegiatan yaitu Foot Ball Care  yang di laksanakan pada Jumat, 11 Juni 2021. Acara Foot Ball Care ini merupakan acara amal, dimana UKM Sepak Bola Unika memberikan sembako di Panti Asuhan  dan membagikan nasi di sekitar kota lama semarang. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar sesama.

Kegiatan Foot Ball Care ini di ketuai oleh Sheva. Sasaran yang panitia tuju ialah panti asuhan Al-Hikmah di Daerah Ngaliyan, Semarang Jl. Raya Beringin No.4, Tambakaji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara pemberian sembako di panti asuhan Al- Hikmah dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB. Disana panitia di sambut hangat oleh warga panti asuhan. Panitia dan warga panti asuhan Al-Hikmah saat kegiatan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan.

Setelah pemberian sembako dari UKM Sepak Bola Unika kepada pengurus Panti Asuhan Al-Hikmah, panitia  memberikan kata sambutan dan memperkenalkan  diri kepada warga Panti asuhan Al-Hikmah, sektelah itu di lanjutkan dengan panitia memberikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan Al-Hikmah. Di akhir acara panitia foto bersama dengan warga panti asuhan Al-Hikmah.

Setelah acara di panti asuhan Al-Hikmah selesai, dilanjutkan dengan membagikan nasi di daerah kota lama. Sasaran dari panitia ialah orang yang membutuhkan untuk makan malam. Panitia berpencar di daerah kota lama untuk membagi-bagikan nasi. Kegiatan membagikan nasi di mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

UKM Sepak Bola Unika Soegijapranata berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun selanjutnya dengan lebih baik lagi, dan dapat menambah silaturahim dengan sesama.

Kategori: ,