SEL Unika Reuni Angkatan 2021
Rabu, 21 Juli 2021 | 14:12 WIB

Reuni Angkatan 2021 merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Soegijapranata Echo Life ( SEL ) pada Sabtu, 17 Juli 2021 dan diikuti oleh kurang dari 10 partisipan yang terdiri dari pengurus UKM SEL yang lama.

“Acara ini diadakan sebagai sarana ajang temu kangen antar para pengurus UKM SEL yang lama dan baru. Kami akan berbagi pengalaman selama mengikuti kepengurusan di UKM SEL dan juga ada beberapa game yang kami lakukan untuk menambah keakraban dan keseruan bersama,” terang Jeanne Yovita C selaku Ketua acara Reuni Angkatan.

Tujuan dari Reuni Angkatan 2021 adalah Mengundang para pengurus UKM SEL yang lama untuk berkumpul dan mengenal satu sama lain antar pengurus UKM SEL dan meningkatkan rasa persaudaraan antar pengurus UKM SEL. Selain itu acara ini diadakan untuk memperingati Dies Natalis UKM SEL. Tema yang kami ambil yaitu Family Gathering, yang diharapkan kami keluarga UKM SEL dapat bersatu dan saling mengenal lebih dalam.

Acara Reuni Angkatan ini diketuai oleh Jeanne Yovita C. (FEB’20), dan penanggung jawabnya oleh Martinus Juan J. Y. (FAD’19) selaku ketua dari UKM SEL.

“Dalam situasi yang tak mendukung ini, kami tetap berusaha yang terbaik untuk menjalankan acara ini dan menjaga diri agar tetap aman sehingga dalam menyelenggarakan acara ini, kami menggunakan media zoom sebagai perantara kami dalam berkomunikasi dengan peserta dan panitia lainnya. Kami menyebarkan info mengenai acara ini melalui media sosial Instagram milik S.E.L dan juga menghubungi  pengurus UKM SEL yang lama melalui WhatsApp dan juga LINE,” papar Jeanne Yovita.

Dalam acara ini kami mengisi berbagai macam kegiatan yang seru dan menarik yang dapat menambah keakraban antar pengurus UKM SEL. Selain itu, kami juga membagi-bagikan hadiah kepada peserta yang berhasil menjawab dalam game yang kami siapkan.

Diharapkan dengan adanya Reuni Angkatan ini diharapkan pengurus UKM SEL lebih mengenal UKM SEL lebih dalam melalui pengalaman yang telah dibagikan bersama dan juga sebagai pembelajaran untuk pengurus UKM SEL berikutnya agar bisa lebih baik lagi.

Kategori: ,