Perlombaan Soegijapranata Tennis Online Cup
Jumat, 30 Juli 2021 | 14:01 WIB

UKM Tennis menyadari banyak sekali perubahan yang terjadi pada saat Pandemi seperti saat ini. Beberapa kegiatan yang seharusnya di jalankan secara offline, namun harus dilaksanakan secara online. Kegiatan-kegiatan yang dijalankan harus bisa menarik minta anak muda agar tidak merasa jenuh dengan aktivitas yang ada di dalam rumah.

Permainan Tennis Online ini merupakan permainan Tennis yang dilakukan secara online layaknya game online pada umumnya. Ide permainan Tennis online ini menjadi kesempatan UKM Tennis mengajak seluruh mahasiswa Unika Soegijapranata untuk menghilang rasa jenuh dengan melakukan aktivitas bermain namun berhadiah.

Acara perlombaan STOC ini telah diselenggarakan pada hari Senin, 26 Juli 2021 – Rabu, 28 Juli 2021 dan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari beberapa mahasiswa Unika Soegijapranata, beberapa mahasiswa Universitas lain, dan beberapa siswa-siswi SMA.

Peraturan dan cara bermain sudah disampaikan dari pihak panitia sehingga para peserta bisa mempelajari nya terlebih dahulu. Metode permainan Tennis online ini dapat memicu semangat kompetisi mahasiswa dan siswa, karena sistem penilaian berdasarkan pada penghitungan poin yang ada dalam game tersebut. Juara TTS Tennis kali ini dimenangkan oleh  Albertus Andre mahasiswa Unika

Kategori: ,