Dian Fenata Awards 2021
Selasa, 27 Juli 2021 | 9:29 WIB

Dian Fenata Awards 2021 merupakan kegiatan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Dian Fenata 2020/2021 yang diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada para dosen, organisasi mahasiswa, dan unit kegiatan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Dian Fenata Awards 2021 mengangkat tema “Transformation”, yang dimaksud adalah  dengan adanya pandemi, baik dosen maupun mahasiswa mengalami perubahan besar dalam sistem pembelajaran, kegiatan, pertemuan, dan lain-lain yang awalnya tatap muka menjadi daring. Oleh sebab itu, Dian Fenata Awards 2021 dengan tema “Transformation” ingin memberikan sebuah apresiasi kepada dosen-dosen, organisasi mahasiswa, dan unit kegiatan mahasiswa yang telah beradaptasi dengan baik melalui perubahan-perubahan di masa pandemi ini.

Acara Dian Fenata Awards 2021 diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.15 WIB. Dalam Dian Fenata Awards 2021 terdapat total 9 (sembilan) nominasi untuk para dosen, organisasi mahasiswa, dan unit kegiatan mahasiswa, yaitu: Dosen Akuntansi Pria Terfavorit, Dosen Akuntansi Wanita Terfavorit, Dosen Manajemen Pria Terfavorit, Dosen Manajemen Wanita Terfavorit, Dosen Perpajakan Tervaforit, Organisasi Mahasiswa Terbaik, Unit Kegiatan Mahasiswa Terbaik, Ketua Organisasi Mahasiwa Terbaik, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Terbaik.

Dian Fenata Awards 2021 juga menampilkan lagu Katy Perry berjudul Roar dan lagu Rachel Platten berjudul Fight Song yang dinyanyikan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Gratia Voice untuk meramaikan acara Dian Fenata Awards 2021. Selain itu, Dian Fenata Awards 2021 juga menambahkan event giveaway agar mahasiswa dapat ikut berpartisipasi di acara Dian Fenata Awards 2021.

Kategori: ,