CV Coriundo Central Chemika Donasikan 100 Liter Disinfektan kepada Unika Soegijapranata
Senin, 12 Juli 2021 | 8:30 WIB

image

Berbagai pihak membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kampus Unika Soegijapranata, di Kota Semarang, Jawa Tengah. Salah satunya CV Coriundo Central Chemika.

Perusahaan tersebut belum lama ini mendonasikan 100 liter disinfektan. donasi itu diserahkan langsung oleh Business Development CV Coriundo Central Chemika, Effine Lourrinx  dan diterima langsung oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC didampingi Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama Benediktus Danang Setianto.

Wakil Rektor IV Bidang kerjasama dan Pengembangan Unika Soegijapranata Benediktus Danang Setianto menyatakan bahwa dukungan disinfektan ini adalah dari salah satu teman yang kebetulan memiliki usaha salah satunya adalah disinfektan. Kemudian temannya itu, kata dia, terpanggil untuk terlibat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi di Unika Soegijapranata.

“Dukungan dalam bentuk disinfektan ini diperlukan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Unika Soegijapranata, sehingga bukan pada besarannya donasi tetapi lebih pada kepedulian dan keikutsertaan dalam ‘Nyengkuyung’ karena problem seberat apapun kalau kita junjung atau disengkuyung bersama pasti akan bisa lebih teratasi,” Kata Benny, sapaan akrabnya.

Maka pihaknya pun membuka kesempatan bagi berbagai pihak, jika ada bantuan-bantuan sejenis yang akan disampaikan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal ini. Business Development CV Coriundo Central Chemika Effine Lourrinx menyatakan dengan adanya donasi ini pelaksanaan vaksinasi bisa lancar dan wilayah kampus tetap steril.

"Semoga dengan adanya disinfektan ini dapat dipergunakan untuk mensteril tempat pelaksanaan vaksinasi sebelum digunakan oleh para petugas maupun menerima kedatangan masyarakat yang akan vaksinasi di sentra vaksin Unika," ucap dia.

 

https://kuasakata.com/read/berita/34180-cv-coriundo-central-chemika-donasikan-100-liter-disinfektan-kepada-unika-soegijapranata

Kategori: