Unika Soegijapranata Sambut Baik Adanya Pergantian Pengurus Yayasan Sandjojo
Senin, 28 Juni 2021 | 10:26 WIB

image

Pihak kampus Unika Seogijapranata, di Kota Semarang, Jawa Tengah menyambut baik adanya pergantian pengurus dan pengawas Yayasan Sandjojo Unika, per Rabu (23/6) kemarin.

Rektor Unika Prof Dr F Ridwan Sanjaya mengatakan Pada prinsipnya pergantian ini adalah merupakan suatu hal yang rutin setiap lima tahun sekali. Dia pun berharap kepengurusan yang baru dapat menuntun Unika menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

“susunan pengurus dan pengawas yang baru juga memberikan harapan yang positif untuk perkembangan universitas sehingga universitas juga berharap bahwa dengan kepengurusan yang baru ini banyak memberikan masukan, kemudian juga bimbingan agar universitas semakin baik lagi di masa mendatang,” kata Prof Ridwan, di Semarang, Sabtu (26/6).

Sementara itu Prof Dr Y Budi Widianarko MSc yang pernah pula menjabat sebagai Rektor Unika Soegijapranata para periode sebelumnya, menyampaikan capaian-capaian dari pengurus lama selama menjalankan karya pelayanannya di Yayasan Sandjojo.

“Dr AL Agus Suryono MM sebagai ketua pengurus Yayasan Sandjojo terdahulu, saat saya masih menjabat sebagai rektor pada periode sebelumnya, juga sempat berinteraksi dengan beliau. Dr Agus Suryono adalah seorang yang banyak ide, dan bisa menjadi sparring partner yang menarik. Disamping itu peran yang sangat penting dari beliau adalah saat perolehan lahan di BSB City, meskipun keputusan yang diambil dilakukan secara kolektif tetapi sebenarnya melalui jaringan yang dikenal oleh Dr Agus Suryono,” terang Prof Budi.

 

https://kuasakata.com/read/berita/33504-unika-soegijapranata-sambut-baik-adanya-pergantian-pengurus-yayasan-sandjojo

Kategori: