Unika Social Movement
Selasa, 15 Juni 2021 | 11:48 WIB

Unika Social Movement (USMO) adalah kegiatan yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa Unika Soegijapranata, yang lebih tepatnya program kerja dari Divisi Sosial dengan menyelenggarakan sebuah kegiatan bakti sosial baru untuk berbagi kebahagian dengan anak binaan panti asuhan.

Dalam kegiatan ini terjadi 2 interaksi yang baik antara pengurus BEM Unika Soegijapranta dengan anak-anak binaan panti asuhan. Kegiatan ini bertujuan untuk dapat memberikan rasa simpati dan empati kepada sesama dan tekhusus untuk anak binaan Panti Asuhan Christoporus.

Kegiatan Unika Social Movement (USMO) ini telah berhasil dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Mei 2021 yang dilaksankan secara offline yaitu dengan membagikan takjil dan memberi sedikit berkat untuk anak binaan Panti Asuhan Christoporus.

Acara kedua, dilaksanakan pada Selasa, 8 Juni 2021 yang dilakukan secara daring. Kegiatan USMO ini sangat berkesan bagi panitia yang terlibat karena dengan kondisi pandemi yang terbilang susah ini, kami masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi dengan masyarakat sekitar dengan tulus.

Meskipun tidak terlalu banyak dan besar yang dapat kami berikan. Namun, kegiatan ini benar – benar mengajarkan kami untuk bisa memberi seberapun yang kita miliki dengan hati yang tulus. Dengan begitu ketika kita memberi berkat kepada sekitar, dampak positif yang dapat kita terima. Contohnya adalah senyum kebahagian dari masyarakat sekitar.

Kategori: ,