RECTOR CUP 2021
Senin, 21 Juni 2021 | 11:58 WIB

Rector Cup, kegiatan tahunan yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas untuk dapat memberikan wadah bagi mahasiswa dalam menyalurkan dan mengembangkan bakat mereka.

Rector Cup tahun ini mempunyai tema ‘Play Like Champion’ dengan tujuan mengajak mahasiswa Unika untuk dapat bermain seperti pemenang yang mengutamakan sportifitas. Dalam kegiatan Rector Cup 2021 ini, kami tidak hanya membuka cabang perlombaan seperti biasanya.

Pada kesempatan kali ini, kami membuka cabang perlombangaan dalam bidang E-Sport (PUBGM & Mobile Legends). Ternyata dengan dibukanya cabang perlombaan ini, membuat semangat teman – teman mahasiswa Unika Soegijapranata semakin meningkat. Dibuktikan dengan diikuti nya perlombaan ini dari berbagai fakultas yang ada di kampus.

Selain perlombaan E-Sport (PUBGM & Mobile Legends), Rector Cup 2021 juga mengadakan perlombaan dalam bidang Futsal, Basket, Badminton, Dance Individu dan Dance Group. Kegiatan Rector Cup 2021 yang diadakan pada tanggal 1 – 12 Juni 2021, dapat disaksikan dalam Live Youtube BEM Unika Soegijapranata.

Dalam kegiatan perlombaan ini, tiap bidang memiliki pemenang masing – masing dan yang pastinya penjurian hasil lomba dilakukan oleh juri yang jujur dan sudah berpengalaman dalam bidang tersebut. Sehingga, kami yakin dengan hasil penjurian yang ada tidak membuat teman – teman mahasiswa merasa dicurangi.

Kami pun berharap dengan kegiatan ini dapat membuat mahasiswa Unika Soegijapranata dapat menjalin hubungan yang akrab antar mahasiswa dengan mengusung sportifitas dan kreatifitas.

Kategori: ,