Pemilihan Student of The Year 2021 Fakultas Teknologi Pertanian
Senin, 21 Juni 2021 | 10:02 WIB

clip_image002

Sesi foto bersama kandidat, juri, dan panitia Pemilihan Student of The Year 2021 FTP

 

Pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian periode 2020/2021 menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Student of The Year 2021 di tingkat fakultas. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja SMF-TP yang dilakukan untuk menyeleksi dan memilih mahasiswa yang akan mewakili FTP untuk bersaing di Student of The Year tingkat Universitas. Pemilihan Student of The Year FTP ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh SMF-TP mulai sosialisasi di bulan April hingga pemilihan di bulan Juni.

clip_image004

Sosialisasi Student of The Year FTP pada bulan April 2021

 

Pada Pemilihan Student of The Year FTP tahun ini, terdapat dua orang kandidat yaitu Olivia Leony (TP’19) dan Yohanes Alan (TP’19). Dalam pemilihan ini, kedua kandidat melakukan sesi tanya jawab dengan juri secara bergantian. Juri pada pemilihan Student of The Year FTP kali ini ada lima orang yang terdiri dari dosen dan finalis Student of The Year 2020 FTP. Kegiatan pemilihan ini dilaksanakan secara daring melalui Google Meet akibat adanya pandemi COVID-19.

Acara Pemilihan Student of The Year dimulai dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Severus Ryan selaku moderator. Selanjutnya, dilakukan penentuan nomor urut kandidat dalam sesi tanya jawab. Kemudian acara diakhiri dengan pengumuman Student of The Year 2021 Fakulas Teknologi Pertanian oleh juri yang diwakili oleh Stanley Adrian.

clip_image006

Sesi Tanya Jawab dengan Kandidat 1 (Yohanes Alan)

 

clip_image008

Sesi Tanya Jawab dengan Kandidat 2 (Olivia Leony)

Kami dari Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian mengucapkan selamat kepada Olivia Leony dan Yohanes Alan sebagai Student of The Year 2021 Fakultas Teknologi Pertanian terpilih. Selamat mengembangkan potensi diri dan melanjutkan perjuangan di seleksi tingkat Universitas. “The key is not the will to win… everybody has that. It is the will to prepare to win that is important.” – Bobby Knight. ( Silvy CG )

Kategori: ,