Lomba Film Pendek Mahepala “Usaha Kecil untuk Lestarikan Bumi” 2021
Selasa, 15 Juni 2021 | 13:07 WIB

Kegiatan Lomba Film Pendek yang bertemakan “Usaha Kecil Untuk Lestarikan Bumi” oleh MAHEPALA ini telah dilaksanakan mulai dari tanggal 3-31 Mei 2021 sebagai masa pendaftaran, kemudian 31 Mei – 7 Juni 2021 sebagai masa pembuatan video oleh peserta dengan jumlah 5 peserta tim lomba.

Untuk rangkaian acara kami selenggarakan secara online menggunakan platform google meet untuk melangsungkan technical meeting dan  instagram untuk pengumuman pemenang lomba yang telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini terdapat 2 Juara, Juara pertama berhasil diraih oleh Tim Merah Muda Production yang juga merupakan mahasiswa aktif Unika Soegijapranata, dan Juara kedua di tempati oleh Film Anak Borneo.

Kami sangat mengapresiasi segala usaha yang telah dilakukan oleh seluruh peserta tim lomba sebagai wujud dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan usaha kecil untuk melestarikan bumi. Dimana dengan diadakannya lomba ini kami berharap para generasi muda akan semakin peduli lagi terhadap lingkungan alam sekitar dan melestarikannya

Kategori: ,