JETS 2021
Rabu, 30 Juni 2021 | 16:22 WIB

JETS 2021 menjadi salah satu pembuktian bahwa mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni mempunyai semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam dunia bisnis.

Junior Entrepreneur Talent Search atau sering dikenal dengan sebutan JETS, merupakan kegiatan tahunan dari Fakultas Bahasa dan Seni yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FBS. JETS merupakan wadah bagi para entrepreneur muda untuk mempresentasikan ide bisnis atau bisnis mereka. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 melalui platform Zoom ini, bertujuan untuk mencari bibit baru entrepreneur muda yang ada di Fakultas Bahasa dan Seni khususnya para mahasiswa dari program studi Englishpreneurship.

JETS 2021 diikuti oleh empat finalis yang luar biasa kreatif dan inovatif. Hal ini terlihat dari presentasi yang mereka bawakan mengenai ide bisnis dan bisnis yang mereka punya. Meskipun ada beberapa catatan yang diberikan oleh tim penilai, tapi para peserta telah mengemukakan ide-ide mereka secara maksimal sehingga memperoleh apresiasi dari para dosen yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan JETS 2021 yang telah berlangsung ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk berani berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan ide-ide mereka di dunia bisnis. Selain itu, penyelenggara berharap supaya kegiatan JETS 2021 ini mampu menjadi wadah yang terpercaya bagi mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni, khususnya program studi Englishpreneurship untuk menampilkan ide bisnis mereka.

 

Kategori: ,