Unika Selenggarakan Kompetisi Strategi Digital
Senin, 10 Mei 2021 | 8:30 WIB

image

Unika Soegijapranata Semarang bekerja sama dengan Fasindo Property menyelenggarakan kompetii Digital and Strategy Competition. Lomba terbagi dalam empat kategori yaitu Desain Rumah, Desain Promosi, Desain Daycare, dan Strategi Marketing Digital.

Stephen Royanmart Patrick, selaku ketua panitia lomba kepada pers, Jumat (5/5/2021) menyatakan penyelenggaraan lomba dimulai sejak September 2020 lalu. Lomba sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berkreasi di tengah pandemi covid-19. Disamping itu juga memberikan kesempatan bagi panitia lomba agar memiliki pengalaman soft skill dalam penyelenggaraan kegiatan kompetisi dengan menyertakan pihak luar Unika.

Kegiatan lomba dilaksanakan secara daring, mulai dari terbentuknya kepanitiaan, technical meeting, hingga pelaksanaan lomba. Peserta lomba adalah mahasiswa dari berbagai fakultas di Unika Soegijapranata, dengan jumlah peserta 43 peserta.

Terpilih para pemenang lomba dari masing-masing kriteria lomba yaitu jenis lomba Desain Rumah juara I Oklya Budi Setiawan, juara II Aurelia Adistya Muljono, dan juara III M Daffa Putra. Pemenang lomba Strategi Marketing Digital, juara I Vanessa Angelia Dany, juara II Satrio Priyambodo, dan juara III Leonardus Verrel.

Khusus dua jenis lomba Desain Promosi dan Desain Daycare, masing-masing hanya dipilih satu pemenang yaitu Lomba Desain Promosi diraih Willis Kurnia Salim, dan Lomba Desain Daycare diraih oleh Albertus Deo.

Memberi respon positif atas hasil evaluasi lomba saat menyampaikan laporannya kepada Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Benny Danang Setianto SH LLM MIL, Stephen menjelaskan kompetisi sangat baik untuk menjawab tantangan pandemi. Meskipun pandemi, tetap dituntut produktif dan bisa bekerja sama dengan berbagai perusahaan. (sgi)

 

https://www.krjogja.com/uncategorized/unika-selenggarakan-kompetisi-strategi-digital/

Kategori: