Kuis Bulutangkis Unika Soegijapranata
Rabu, 26 Mei 2021 | 14:53 WIB

Melihat kondisi pandemi saat ini, yang mana mengharuskan masyarakat melalukan berbagai aktivitas secara online, hal ini yang membuat beberapa kegiatan offline atau diluar ruangan jadi terhambat. UKM Bulutangkis Unika Soegijapranata yang biasanya setiap tahun selalu menyelenggarakan program kerja yang berkaitan dengan bulutangkis, namun kini tertunda oleh adanya pandemi Covid-19. Tetapi hal ini bukan suatu halangan bagi kami untuk tetap bisa menghasilkan program kerja-program kerja yang bermanfaat.

UKM Bulutangkis Unika Soegijapranata tetap dapat menyelenggarakan program kerja yang berkaitan dengan bulutangkis, namun secara virtual, yaitu dengan mengadakan Kuis Bulutangkis Unika Soegijapranata, yang diselenggarakan dari bulan Desember-Juli dimana setiap bulannya terdapat dua kali kuis.

Tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan celah bagi para peserta yang memiliki pengetahuan tentang bulutangkis supaya mereka dapat menyaluran atau yang ingin mencoba untuk berkompetisi dalam bidang olahraga bulutangkis. Kuis Bulutangkis Unika Soegijapranata yang kami selenggarakan ini dibuka untuk umum, dan kuis ini tidak dipungut biaya apapun dengan kata lain secara gratis.

Namun para peserta harus tetap mengikuti segala peraturan yang telah dibuat dalam kuis bulutangkis ini. Peserta diharuskan untuk mempunyai akun Instagram karena materi Kuis akan diunggah di Instagram @bulutangkis_scu.

Kemudian setelah materi kuis diunggah peserta menjawab dibagian kolom komentar, dengan cara menulis jawabannya beserta menandai 5 orang lainnya. Kemudian peserta juga diwajibkan untuk memasang kuis yang diikuti ke Instagram Story pribadinya, kemudian dengan menandai akun @bulutangkis_scu dan mengajak orang-orang untuk ikut bergabung didalam kuis tersebut. Jika peserta tidak mengikuti semua peraturan yang telah dibuat maka peserta akan dianggap gugur.

Kategori: ,