Sidang Tengah Fakultas Ilmu Komputer Periode 2020/2021
Senin, 26 April 2021 | 16:05 WIB

Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer mengadakan Sidang Tengah Ormawa Fakultas Ilmu Komputer pada Sabtu, 24 April 2021 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan secara online melalui Google Meet. Sidang Tengah Ormawa dihadiri oleh 57 orang anggota dari 4 organisasi yang terdapat dalam Fakultas Ilmu Komputer, yaitu Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Program Studi Sistem Informasi, dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika.

Sidang Tengah Ormawa merupakan kegiatan yang berisi pemaparan dari hasil program kerja masing – masing organisasi mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Pemaparan hasil program kerja dimulai dengan pemaparan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa oleh masing-masing divisi yang bertanggungjawab atas program kerja tersebut. Dilanjutkan dengan pemaparan hasil program kerja dari Himpunan Program Studi Sistem Informasi yang dipaparkan oleh Gabriella Alicia Setiawan selaku ketua.

Pemaparan terakhir adalah pemaparan hasil program kerja oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika yang dipaparkan oleh ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Tjioe Louise Jeneva. Selama kegiatan berlangsung, semua anggota yang hadir berhak menyampaikan tanggapan secara langsung untuk kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Tujuan dari diadakannya kegiatan Sidang Tengah Ormawa ini adalah untuk membangun relasi yang baik antar pengurus organisasi mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer periode 2020/2021. Lalu, kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk mempresentasikan kegiatan yang telah dilakukan dan mengesahkan RKT yang akan dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer periode 2020/2021.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempresentasikan kegiatan yang telah dilakukan dan kegiatan yang akan dilakukan kedepannya oleh Himpunan Mahasiswa yang ada di Fakultas Ilmu Komputer periode 2020/2021.

Setelah pemaparan hasil program kerja dari masing-masing organisasi mahasiswa, kegiatan Sidang Tengah Ormawa ini diakhiri dan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota yang hadir.

 

Kategori: ,