Serah Terima Dekan FITL dan Pelepasan Purna Tugas Tendik Unika
Jumat, 23 April 2021 | 13:09 WIB

Pelaksanaan Sertijab Dekan FITL dan sekaligus Pelepasan Tendik Purna Tugas Unika secara virtual

Pelaksananaan serah terima jabatan Dekan Fakultas Ilmu dan Teknologi Lingkungan (FITL) sekaligus pelepasan empat tenaga kependidikan yang telah purna tugas di Unika Soegijapranata telah dilaksanakan pada Senin lalu (19/4) secara daring di ruang virtual Unika Soegijapranata.

Dalam acara yang dihadiri oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC beserta para Wakil Rektor serta para Dekan Fakultas maupun Kepala Biro, Lembaga dan UPT Unika tersebut, Prof Ridwan Sanjaya menyampaikan harapan dan apresiasinya atas loyalitas, pengabdian dan kerjasama yang telah terbina dan terjalin dengan baik selama ini antara universitas dengan para tendik yang purna tugas maupun pengelola FITL Unika.

“Dengan kehadiran Dr Ir Djoko Suwarno MSi yang menjadi pejabat baru Dekan FITL menggantikan Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD, maka kita berharap Pak Djoko Suwarno berkesempatan untuk menyelesaikan Guru Besarnya,” ucap Prof Ridwan.

Hal tersebut dikatakan demikian karena beliau punya peluang untuk menjadi Guru Besar. Dan kita berharap  dengan Guru Besar tersebut, Pak Djoko Suwarno dapat semakin berkontribusi untuk Unika, lanjutnya.

Oleh karena itu, kita ucapkan terima kasih kepada Pak Djoko Suwarno, yang tentunya tidak mudah bagi Pak Djoko, karena semestinya tinggal menikmati waktunya sesudah apa yang telah dijalani selama ini, namun ternyata masih harus diminta untuk tetap ikut campur dalam kepemimpinan.

Terima kasih juga kepada para tendik yang telah purna tugas yaitu Ibu V  Koesmartini, Saudara Sabar Aryanto, Bapak Turyanto dan Bapak Marsudi. Kita berharap jangan putus tali silaturahmi karena kita tetap menganggap Bapak Ibu semua tetap sebagai anggota keluarga Besar Unika Soegijapranata, tutur Prof Ridwan.

Sedang Dr Djoko Suwarno membalas sambutan Prof Ridwan Sanjaya selaku Rektor Unika, dengan mengucapkan terima kasih karena masih diberi kepercayaan untuk mengemban tugas baru di FITL Unika, sekaligus tantangan untuk bisa mengemban tugas itu dengan baik di masa mendatang.

Demikian pula Dr Djoko Suwarno mewakili para tendik yang purna tugas, juga berharap ada  aktifitas yang tetap dilakukan oleh para tendik yang purna tugas sesuai dengan kondisi masing-masing, yang bermanfaat baik secara pribadi maupun untuk keluarga usai purna tugas, pungkasnya. (FAS)

Kategori: ,