3 Mahasiswa Unika Raih Prestasi di Kompetisi Nasional The 20th ATV
Rabu, 14 April 2021 | 14:49 WIB

image

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika berhasil meraih prestasi 3rd Best Paper dan 2nd Best Team dalam Nasional The 20th ATV Competition and Conference FEB UI 2021. Ketiganya ialah, Amadea Thirza, Bella Klarissa dan Jimmy Christofer.

“Dari sekian banyak peserta tim, ternyata tim ‘Mahasiswa MSQN’ berhasil masuk dalam 8 finalis di Kompetisi Nasional The 20th ATV Competition and Conference. Dan bersyukurnya dalam kompetisi nasional tersebut berhasil meraih 2 prestasi yaitu 3th Best Paper dan 2nd Best Team,” ujar Jimmy dalam keterangan, Rabu 14 April 2021.

Lanjut Jimmy, hal tersebut menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami saat mengikuti Kompetisi Nasional The 20th ATV Competition and Conference, karena Unika Soegijapranata baru pertama kalinya mengirimkan wakilnya dalam lomba bergengsi ini.

"Selain meraih prestasi 3rd Best Paper dan 2nd Best Team, tim kami juga mendapat tawaran magang di EY (Ernst & Young) yang merupakan salah satu firma audit profesional terbesar di dunia,” imbuhnya.

Ia mengaku, persiapan untuk audit competition terhitung singkat. Yang mana harus bisa menyelesaikan lima studi kasus ditambah harus mempersiapkan presentasi atas solusi lima studi kasus tersebut.

"Tentu saja prestasi yang berhasil kami raih juga tidak terlepas dari dukungan para dosen pembimbing FEB Unika, Stefani Lily Indarto, Gita Claudia, Sih Mirmaning Damar Endah. Demikian pula dukungan alumni juga kami dapatkan terutama dari alumni yang sudah berprofesi sebagai auditor atau praktisi," katanya.

sumber: https://www.ayosemarang.com/read/2021/04/14/75125/3-mahasiswa-unika-raih-prestasi-di-kompetisi-nasional-the-20th-atv

Kategori: