UKM Sepak Bola Coba Potret Sepak Bola di masa Pandemi COVID-19 Melalui Webinar
Senin, 29 Maret 2021 | 15:07 WIB

Pada hari Sabtu, tanggal 27 Maret 2021, UKM Sepak Bola Unika Soegijapranata telah melaksanakan kegiatan Webinar Football Talk 2021 dengan tema “Potret Sepak Bola di masa Pandemi COVID-19” melalui Zoom Meeting.

Dalam kegiatan ini meskipun dilaksanakan secara daring namun dihadiri oleh sekitar 150 peserta, dan menghadirkan dua pembicara yaitu Pratama Arhan si pemain Timnas Indonesia, dan ada Adrianus Dwiki si pemain dari Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Keduanya sangat menginspirasi para pendengarnya dengan segala pengalaman-pengalaman yang sudah dilalui baik pengalaman yang baik maupun yang terburuk sekalipun.

Seperti yang disampaikan oleh Monica Nathalia selaku salah satu panitia webinar, yang menyampaikan isi pesan Ketua Acara saat membuka webinar, “Acara ini dapat bermanfaat bagi banyak pendengar karena dari materi-materi yang dibawakan oleh kedua pembicara sangat menginspirasi sekali. Selain itu, acara ini juga dapat menambah teman karena acara ini diselenggarakan untuk umum, sehingga banyak peserta yang tidak hanya berasal dari Unika Soegijapranata yang bergabung dalam acara ini,” ulasnya.

Penyelenggaraan acara ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya, juga mendapat e-sertifikat, dan mendapat hadiah berupa pulsa senilai Rp. 25.000,00 per-orang yang beruntung, makanya bisa sekitar 150 peserta yang bergabung, lanjutnya.

UKM Sepak Bola Unika Soegijapranata berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun selanjutnya dengan lebih baik lagi, harapnya. (Monica)

Kategori: ,