UKM Mirror Photography Unika Berburu Foto Ikonik
Jumat, 26 Maret 2021 | 14:04 WIB

UKM Mirror Fotografi Unika Soegijapranata mengadakan Hunting Besar dengan tema The Iconic, yang diselenggarakan mulai tanggal (19/3) hingga (24/3) via Live Streaming Instagram.

Dalam penjelasannya, Ineke Adewena Cahayani selaku salah satu panitia penyelenggara mengemukakan alasan dipilihnya tema The Iconic dalam kegiatan UKM Mirror ini. “The Iconic adalah segala sesuatu yang bersifat atau mengandung unsur ikon. Seperti yang umumnya telah diketahui bahwa ikon memiliki pengertian sebagai gambar berupa logo, tanda, lambang, dan symbol,” paparnya.

Bahkan ikon juga bisa dikaitkan dengan tempat, gedung, atau wajah manusia yang telah memiliki daya rekat tertentu dengan diri atau lingkungan sekitarnya. Gambar itu akan disebut sebagai ikonik bila dikenal atau diakui oleh banyak orang, terang Ineke menambahkan.

Dengan menggunakan ponsel pintar yang sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang tak kalah canggihnya dengan kamera digital, peserta sangat antusias saat mengikuti hunting foto. Disini kita semua dapat saling berbagi ilmu fotografi dengan keunikan pengambilan foto yang memiliki makna tersendiri. Dan juga dengan diadakan kegiatan ini bisa menggali minat serta bakat para pecinta fotografi.

“Untuk lebih lanjutnya supaya gak ketinggalan keseruan hunting besar, kita bisa pantengin terus di instagram mirrorunika,” tandasnya. (Ineke)

Kategori: ,