Paragraf Studi Banding UKM Soepra Radio dan Televisi
Selasa, 2 Maret 2021 | 11:00 WIB

Foto Bersama dengan eSKa Radio

Gambar 1. Foto Bersama dengan eSKa Radio

 

Foto Bersama dengan Radio Budi Luhur

Gambar 2. Foto Bersama dengan Radio Budi Luhur

Studi Banding merupakan salah satu acara tahunan yang digelar oleh UKM Soepra Radio & Televisi yang biasanya diadakan secara online maupun offline. Tujuan diselenggarakan acara ini mengasah dan mengembangkan potensi anggota Soepra Radio dan Televisi 2020/2021, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Soepra Radio dan Televisi dan menjadi wadah untuk menambah wawasan. Melihat situasi dan kondisi yang tidak mendukung untuk dilaksanakan secara offline, maka kami segenap panitia memutuskan untuk acara Studi Banding ini dilaksanakan secara online.

Studi Banding ini diketuai oleh Ivonne Teresia Febrianti dan penanggung jawab oleh Christiana Maria Winanita yang merupakan ketua UKM Soepra Radio dan Televisi. Studi Banding 2021 ini, berfokus pada bagaimana para anggota dari UKM Soepra Radio dan Televisi dapat membagikan pengalaman pada masa pandemi ini kepada UKM radio dari universitas lain. Dalam mempresentasikan dan membawakan acara ini, dibutuhkan tekad yang maksimal, supaya acara atau materi yang diberikan memiliki nilai yang maksimal dan dapat tersampaikan.

Studi Banding ini dilaksanakan pada tanggal 20 dan 27 Februari 2021 pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB. Acara Studi Banding ini diikuti oleh semua anggota dari UKM Soepra Radio dan Televisi. UKM yang diundang Soepra pada tahun ini adalah eSKa Radio dan Radio Budi Luhur. Dalam acara ini kami memanfaatkan aplikasi google meet dan Zoom sebagai sarana pelaksanaan acara ini. Pada acara kami ketua acara, penanggung jawab, dan seluruh panitia berharap agar Studi Banding 2021 kedepannya tetap terlaksana dan berharap agar UKM Soepra Radio dan Televisi tetap berkarya untuk Universitas Katolik Soegijapranata. (soepraRTV)

Kategori: ,