Malam Keakraban Angkatan 2020 Fakultas Kedokteran Unika Soegijapranata
Senin, 8 Maret 2021 | 10:17 WIB

Malam keakraban yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata secara online

Malam keakraban yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata dengan tema ‘Kebersamaan Dikala Pandemi Menyerang’, telah digelar pada  Rabu (3/3) secara online melalui zoom.

“Kegiatan malam keakraban ini dibuat untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Soegijapranata angkatan 2020 dan membentuk keakraban dan sikap solidaritas antar sesama melalui kreativitas yang dapat membentuk sebuah jalinan kerja sama yang baik,” demikian dijelaskan oleh Silviana Hotmarina Hutabarat selaku salah satu panitia seusai acara.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa angkatan 2020 serta 11 dosen dan 9 tenaga kependidikan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Soegijapranata.

Malam keakraban ini diisi dengan penampilan setiap kelompok, melalui tampilan kreativitas kelompok yang dapat membangun kerjasama dan saling mengenal satu sama lain, selain itu ada juga pemberian materi motivasi oleh dr Jonsinar Silalahi MSi Med SpB SpBA selaku Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Soegijapranata.

dr Jonsinar menyampaikan beberapa motivasi, guna memberikan semangat kepada seluruh peserta malam keakraban dalam menjalankan tugasnya sebagai mahasiswa fakultas kedokteran. “Study hard and be good doctor, karena tidak ada sesuatu yang bernilai tinggi didapatkan dengan mudah” ujarnya. Tidak hanya itu beliau juga memberikan beberapa tips kepada mahasiswa untuk menghadapi perkuliahan di dunia kedokteran. (Silviana)

Kategori: ,