FLA Talk Tea Ketiga Suguhkan Pengalaman Tetap Produktif di Tengah Pandemic
Rabu, 24 Maret 2021 | 15:18 WIB

Cerita menarik tentang “Cara Menghadapi Covid-19” dari salah satu dosen dan juga mahasiswa Unika Soegijapranata menjadi perhatian khusus dalam FLA Talk Tea ketiga ini.

Kegiatan FLA Talk Tea yang memilih tajuk: Living With Covid-19 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021.

Kesuksesan acara ini dibuktikan dengan antusias para peserta dalam mendengarkan pengalaman yang disampaikan oleh kedua narasumber yaitu Irfan Putra Hura dan dr. Gregorius Yoga Panji Asmara.SH.MH.CLA.

Pada acara tersebut, kedua narasumber mengupas tentang bagaimana cara mereka untuk tetap produktif di tengah pandemic seperti ini. Cerita serta pengalaman dari kedua narasumber mempunyai daya tarik tersendiri, terutama bagi sebagian besar orang.

Seperti yang kita ketahui bahwa kedua narasumber ini juga memiliki latar belakang yang berbeda, yaitu Irfan Putra Hura atau yang lebih akrab disapa Kak Irfan ini adalah Ketua BEMU Periode 2020/2021, sedangkan dosen kita Dr. Gregorius Yoga Panji Asmara.SH.MH.CLA yang lebih akrab disapa Bang Gego merupakan salah satu dosen Fakultas Kedokteran dan menjadi Satgas Covid-19 di Unika Soegijapranta.

Salah satu narasumber mengatakan bahwa melakukan semua kegiatan seperti rapat, acara, atau yang lainnya di tengah pandemic seperti sekarang ini tidaklah mudah. Terdapat banyak rintangan seperti signal yang tidak lancar, kesesuaian jadwal mmasing-masing orang yang berbeda sehingga sulit untuk kita menyensuaikan jadwal dan masih banyak lagi. Tetapi dibalik kekurangan serta kesulitan tersebut, kita tetap harus profesional dalam menjalankan segala kegiatan kita baik dalam perkuliahan, mengajar, maupun organisasi.

Setelah para peserta mendengarkan cerita dan pengalaman dari kedua narasumber, para peserta dapat menambah info tentang bagaimana cara kita menghadapi segala kegiatan di tengah pandemic seperti sekarang ini.

“Diadakannya acara FLA Talk Tea “ Living With Covid-19” ini, diharapkan dapat membuat para audiens mendapatkan semangat dan cara untuk menghadapi segala kegiatan dalam situasi pandemic,” ucap Albertha Septya Christy.

Kategori: ,