BEMU Unika Lakukan Inventarisasi Sarana Prasarana di Ruang Kemahasiswaan
Senin, 15 Maret 2021 | 14:27 WIB

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Unika Soegijapranata pada Tanggal 8 dan 9 Maret 2021, melalui program kerja Inventarisasi telah membeli beberapa barang yang dibutuhkan di ruang BEM Universitas.

Setelah sebelumnya sekitar pertengahan November lalu, beberapa pengurus BEMU periode 2020/2021 mengunjungi ruang kemahasiswaan BEMU untuk mengecek sarana dan prasarana yang ada di dalamnya.

Dan tampaknya beberapa sarana dan prasarana yang ada di ruang kemahasiswaan BEMU sudah ada yang tidak layak pakai, demikian dijelaskan oleh Lintang sekretaris BEMU Unika Soegijapranata.

“BEMU sendiri memiliki ruang kemahasiswaan di Gedung Sporthall Unika Soegijapranata. Ruang kemahasiswaan ini digunakan untuk menunjang setiap program kerja atau kegiatan dari BEMU,” tambahnya.

Pembelian barang-barang untuk inventaris ini dilakukan di Toko Plastik Pasifik, Indomaret Unika, Plasa Simpang Lima, dan Flamboyan Stamp. Dan saat ini pengurus BEM Universitas masih menunggu waktu yang pas untuk meletakkan semua barang yang sudah dibeli untuk inventarisasi, pungkasnya. (Lintang)

Kategori: ,