Studi Banding BEM Fakultas Hukum dan Komunikasi ke BEM FTP Unika
Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:35 WIB

Jumat 19 februari 2021 , Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum dan Komunikasi mengadakan acara studi banding dengan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unika Soegijapranata Semarang.

Studi Banding yang pertama ini dilakukan dengan melakukan kunjungan ke Fakultas Teknologi Pertanian Unika Soegijapranata. Yang mana studi banding ini bertujuan untuk mengetahui dan belajar bersama secara langsung serta berbagi pengalaman dalam pengelolaan organisasi BEM baik yang ada di Unika Soegijapranata Semarang maupun di luar Unika Soegijapranata Semarang.

Dalam studi banding bersama Fakultas Teknologi Pertanian ini, para peserta dalam studi banding saling memperkenalkan diri dimulai dari perkenalan BEM Fakultas Hukum dan Komunikasi lalu seterusnya dilanjut dengan Perkenanalan dari BEM Fakultas Teknologi Pertanian, setelah berkenalan dilanjutkan dengan sesi sharing yang mana bertujuan untuk  mengetahui dan belajar bersama  bagaimana cara kerja dari setiap divisi  serta Program Kerja apa saja yang diadakan dalam satu periode tersebut.

Dalam  kegiatan acara studi banding ini Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum dan Komunikasi melakukan Kunjungan sebanyak 2 kali.

Kategori: ,