Coaching Clinic Tahun Kedua UKM Basket Unika
Senin, 8 Februari 2021 | 15:39 WIB

Foto Bersama Panitia, Pembawa Acara dan Bintang Tamu

Coaching Clinic 2021 diadakan pada hari Jumat (5/2) secara daring via zoom. Coaching Clinic sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh UKM Basket Unika Soegijapranata sejak tahun 2020.

Tahun ini, Coaching Clinic 2021 mengangkat tema ‘Learn From Failure’ yang bertujuan untuk memotivasi para peserta sehingga dapat terus semangat dalam menggapai target mereka di bidang basket.

Dalam acara tersebut, panitia memutuskan untuk mengundang dua bintang tamu, yaitu Michelle Kurniawan Sin dan Kaleb Ramot Gemilang.

Acara tersebut juga mengundang pembawa acara, yaitu Anugrah Pratama atau lebih sering dipanggil sebagai Gilang.

Coaching Clinic 2021 diadakan pada pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. Acara tersebut dibagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama berupa sharing oleh Michelle. Selanjutnya, sesi kedua berupa sharing oleh Kaleb. Terakhir, sesi ketiga yang merupakan sesi tanya jawab untuk Michelle dan Kaleb,” tutur Nadya saat ditanya susunan penyelenggaraan acaranya.

Acara ini juga mengadakan kuis berupa template mengenai bintang tamu, yaitu Michelle dan Kaleb. Template tersebut akan diunggah oleh para peserta melalui Instagram story dan harus tag Instagram patriot unika. Pemenang akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 350.000,00.,

Selain kuis, ada juga giveaway yang diadakan oleh Michelle yang berhadiah jersey. Para peserta diminta untuk mengunggah video tiktok atau pantun yang berisikan tentang Michelle. Selanjutnya, akan dipilih pemenang yang paling kreatif, pungkasnya. (Nadya)

Kategori: ,