Sidang Awal Senat dan BEM 2020/2021 FBS
Selasa, 19 Januari 2021 | 14:41 WIB

Di masa pandemi ini, mahasiswa dituntut untuk tetap produktif. Tidak hanya fokus dalam kegiatan akademik, namun juga tetap aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa.

Demikian pula Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata yang  memiliki dua organisasi kemahasiswaan yaitu Senat dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni. Dengan demikian, baik Senat maupun Badan Eksekutif Mahasiswa memiliki beberapa program kerja yang selanjutnya tertuang pada Rencana Kerja Tahunan.

Kemudian untuk membahas program kerja lebih lanjut dan menjalin komunikasi yang baik antar sesama organisasi kemahasiswaan, maka Senat Fakultas Bahasa dan Seni mengadakan sebuah program kerja bernama Sidang Awal Senat dan BEM 2020/2021.

Sidang Awal Senat dan BEM 2020/2021 adalah program kerja yang diadakan oleh Senat Fakultas Bahasa dan Seni yang bertujuan untuk membahas dan menetapkan Rencana Kerja Tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni 2020/2021.

Selain itu, Senat Fakultas Bahasa dan Seni menyadari pentingnya komunikasi di tengah situasi pandemi yang memaksa segala sesuatunya dilaksanakan secara daring. Maka dari itu, acara ini juga sebagai pengerat komunikasi dan silaturahmi antar anggota organisasi kemahasiswaan di Fakultas Bahasa dan Seni periode 2020/2021, yang dilaksanakan pada Jumat (13/1) melalui Google Meet yang dihadiri oleh seluruh anggota Senat Fakultas Bahasa dan Seni dan seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni. (Elsa)

Kategori: ,