FLA-Podcast Hadir Untuk Menemani Selama Di Rumah Aja
Selasa, 5 Januari 2021 | 12:09 WIB

FLA-Podcast merupakan program kerja baru dari BEMF-BS, hadir untuk menemani para pendengar setianya dalam mengisi waktu luang selama di rumah aja. Pastinya, FLA-Podcast hadir untuk menyuguhkan informasi-informasi yang edukatif dan kekinian yang dikemas dalam obrolan ringan dan seru bersama berbagai narasumber di setiap bulannya.

Pada FLA-Podcast perdana di season ini, ditayangkan pada hari Minggu, 29 November 2020 dengan mengangkat tema Love in The Time of The Pandemic. Dalam episode ini, FLA Podcast berbincang–bincang dengan Kak Jose dan Kak Sia untuk memberikan tips–tips cara menjaga hubungan agar tetap terjaga terutama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Meski tidak bisa bertemu secara langsung mereka tetap menjalin komunikasi yang baik antara satu sama lain. Hal inilah yang membuat hubungan mereka tetap awet meskipun harus menjalani hubungan jarak jauh.

Episode kedua dari FLA-Podcast yang ditayangkan pada hari Kamis, 31 Desember 2020, mengangkat tema New Year Countdown. Bersama dengan Kak Abe dan Kak Bryan selaku perwakilan dari UKM FLAcoustic, menceritakan suka duka yang mereka alami terutama ketika pandemi mulai merebak. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa tahun 2020 adalah tahun yang telah membuat banyak orang berkembang secara pribadi. Jika biasanya kita selalu menghabiskan waktu dengan nongkrong dan kumpul bersama teman – teman, di tahun 2020 kita jadi lebih punya banyak waktu untuk diri kita sendiri.

Program FLA-Podcast ini dapat diakses melalui platform Spotify BEM FLA UNIKA atau dapat juga mengakses melalui tautan berikut:

https://open.spotify.com/episode/6fnIGXmSvn0ZMT31GmMKC7?si=5c17e596d6084bfa

https://open.spotify.com/episode/0WetMoEu5uE1E6cLCLoPXJ?si=bb6a52c62206406a

Kategori: ,