Topping Off Gedung Resto And Cafe SPBU Unika Soegijapranata
Selasa, 17 November 2020 | 14:56 WIB

Pada Sabtu (14/11) kemarin bertempat di bangunan resto dan cafe SPBU Unika Soegijapranata 44.502.26, telah diselenggarakan Misa Pemberkatan Topping Off gedung resto and cafe yang dipimpin oleh Romo Ignatius Aria Dewanto SJ.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir pula Pengawas dan Pengurus Yayasan Sandjojo, demikian pula Komisaris dan Manager PT Sarana Djojo Mandiri Energi, Kepala Kantor  Yayasan Sandjojo serta Perwakilan Rektorat Unika Soegijapranata, juga dari Campus Ministry Unika.

Dalam homilinya, Romo Aria kembali mengingatkan untuk senantiasa bertekun dalam doa terutama pada saat kita dalam usaha mencapai suatu tujuan. “Hendaklah kita selalu tak jemu-jemu untuk senantiasa bermohon atas ujud permohonan kita supaya dengan ketekunan dalam doa maka segala yang baik dapat tercapai,” ucapnya.

Dalam hidup ini tidak selalu mulus tetapi hendaknya selalu tidak pernah menyerah untuk bersama Dia dalam mencapai tujuan. Kadang Tuhan menjawab setiap doa-doa kita dengan cara-caraNya yang tak terduga, maka teruslah Fight and Never Give Up.

Sedangkan Konsultan Perencana pembangunan gedung  resto and cafe, Ir Robert Rianto W MT IAI saat diwawancara menjelaskan perkembangan pembangunan gedung resto and cafe.

“Sementara ini progress pembangunan gedung masih 50 %, artinya masih kurang satu bulan lagi. Dan sekarang memasuki fase finishing, yang harapannya sisa progress akan berlangsung cepat dan dapat selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Gedung ini menurut rencana akan difranchisekan sehingga biasanya ada suatu requirement dari tenant untuk kualifikasi fisiknya, namun karena belum ada kepastian, akhirnya kita pasang terlebih dahulu, semoga ketika tenant masuk, harapannya tidak terlalu banyak perubahan, karena materialnya sudah kami sesuaikan, ucapnya.

“Sedangkan bangunan yang kurang lebih luasnya 300 meter persegi ini ada dua lantai. Lantai pertama untuk franchise dan lantai kedua akan digunakan untuk tenant yang nanti kita buatkan akses ke SPBU sehingga hampir sebagian besar fungsi lantai dua nanti untuk kantor, gudang dan dapur, sedangkan ruang makan untuk pengunjung kita hubungkan dengan lantai dua di bangunan gedung SPBU,” pungkasnya. (FAS)

Kategori: ,