Leaders Gathering I
Jumat, 27 November 2020 | 12:53 WIB

Menjadi pemimpin bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, ia harus mampu  menggerakan anggotanya untuk dapat mencapai segala visi dan misi yang ada.

Untuk itu, kami Badan Eksekutif Mahasiwa Universitas memberikan kesempatan bagi Ketua BEMF yang ada untuk dapat bersama – sama belajar lebih dalam mengenai beberapa ketentuan Ormawa yang ada, sehingga dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin, ia dapat memberikan kepastian bagi tiap anggotanya.

Leaders Gathering I tidak hanya melibatkan Ketua BEMF, namun juga melibatkan UKM yang ada di Universitas. Kami Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas mengharapkan segala organisasi yang dibentuk mempunyai seorang pemimpin yang baik, bijaksana dan dapat memberi keputusan yang tepat untuk anggotanya.

Unit Kegiatan Mahasiswa adalah salah satu organisasi yang menjadi wadah bagi mahasiswa dapat mengembangkan bakat dan kemampuannya, sehingga bisa dikatakan UKM adalah faktor penting bagi mahasiswa untuk dapat berkembang dan menjadi unggul untuk kehidupannya. Dengan itu UKM juga membutuhkan seorang pemimpin yang tepat untuk keberlangsungan organisasinya.

Kegiatan Leaders Gathering I dilakukan secara daring ( Via Google Meet) pada hari Jumat (27/11) dan dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Unika Soegijapranata Dr V Kristina Ananingsih ST MSc.

Kegiatan ini ternyata menarik para anggota Ormawa yang ada, ditunjukkan dari sesi tanya jawab yang diberikan panitia, banyak dari mereka yang bertanya mengenai hal – hal yang berkaitan dengan bagaimana keputusan yang harus mereka ambil dalam mengatasi beberapa hal yang akan terjadi kedepannya. (Laurencia Ruth)

Kategori: ,