Kegiatan Sidang Awal Ormawa Fakultas Teknik
Senin, 30 November 2020 | 16:03 WIB

Pada Jumat (27/11) yang lalu, Senat Mahasiswa Fakultas Teknik telah mengadakan Sidang Awal dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik untuk evaluasi seluruh program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik.

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik diantaranya adalah PKM Class, Tournament Game Online, Workshop dan Seminar, HC Care, LKTD (Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar), dan Engineering Week

Acara Sidang Awal yang diadakan pada sore hari ini, tidak mengurangi semangat para peserta untuk melaksanakan proker yang sifatnya sebagai evaluasi ini. Program kerja ini hanya dihadiri oleh Senat Mahasiswa Fakultas Teknik, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik. Keseluruhan peserta dalam acara ini kurang lebih sekitar 30 mahasiswa.

Dalam sambutannya ketika membuka acara Sidang Awal, Gerardi Armanupraja selaku Ketua SMF-T periode 2020/2021 menuturkan, bahwa pada dasarnya kegiatan ini merupakan kegiatan wajib tahunan dari SMFT yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memberikan saran kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik.

Selain itu, kegiatan ini perlu dilakukan sebagai indikator. Apakah ormawa di fakultas teknik mampu beradaptasi dan melakukan rescheduling dengan baik di masa-masa pandemi ini.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik, yang diketuai oleh Tan Ivan Tanujaya agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan luar biasa selama satu tahun periode ini, tegasnya.

Telah disampaikan juga dengan baik oleh komisi evaluasi program SMFT, bahwasanya pada masa-masa sulit ini diperlukan ide-ide kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasi mahasiswa, dan teman-teman dari BEM FT dapat melewati itu dengan baik.

Kategori: ,