Keakraban Online S E L Unika
Senin, 30 November 2020 | 11:03 WIB

Keakraban Online (Kelon) merupakan acara pengganti untuk Malam Keakraban yang biasanya diselenggarakan UKM untuk mempererat hubungan antara pengurus UKM periode yang baru dengan anggota yang telah memilih untuk bergabung dengan UKM.

Acara Kelon UKM S E L 2020 ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM S E L sebagai agen penggerak terhadap peduli lingkungan, memperkenalkan pengurus dan acara tahunan UKM S E L periode 2020/2021 kepada anggota baru, dan juga mengakrabkan diri antara pengurus S E L dengan anggota baru melalui rangkaian acara yang telah disiapkan oleh pengurus S E L 2020/2021.

Acara Kelon S E L 2020 ini diketuai oleh Evelyne Tiara S. (FEB’19), dan penanggung jawabnya oleh Reza Putri Setyadewi (FTP’18).

Dalam acara Kelon ini, saat berbagai kegiatan kita terhalang oleh pandemi dan mengharuskan kita untuk menyesuaikan diri, maka kami menyelenggarakan melalui zoom dan mengambil tema “Antusias Bertransformasi” yang akan membawa kita ke  perubahan yang lebih baik.

“Kami menyebarkan info mengenai acara ini melalui media sosial Instagram milik S E L dan juga menyebarkannya melalui grup chat angkatan setiap fakultas yang dapat dijangkau oleh pengurus S E L,” ucap Regina Rahardjo sebagai salah satu panitia.

Kelon S E L 2020 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 November 2020 dan diikuti oleh kurang lebih 50 pengunjung yang sudah termasuk pengurus dan anggota S E L.

Dalam acara ini kami mengisi berbagai kegiatan yang menyenangkan dan dapat menambah keakraban para anggota, ada sesi podcast dimana panitia dan peserta saling berinteraksi dan berbagi pengalaman selama masa pandemi sehingga bisa lebih mengenal satu sama lain, ada juga sesi Ice Breaking yang kami isi dengan kegiatan TTS Kelompok dan Tebak lagu yang membuat suasana jadi lebih bersemangat.

Melalui acara ini diharapkan bahwa S E L dapat menanamkan rasa peduli lingkungan kepada anggota S E L yang baru dan mereka dapat menjadi contoh bagi teman-temannya supaya juga peduli akan lingkungan sekitar, tandasnya. (Regina Rahardjo)

Kategori: ,