Kalenderisasi BEM Unika
Selasa, 10 November 2020 | 12:38 WIB

Di masa pandemi ini, mahasiswa dituntut untuk tetap produktif. Tidak hanya  fokus dalam kegiatan akademik, namun juga tetap aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa.

Unika Soegijapranata sendiri memiliki banyak wadah dan tempat untuk menampung minat dan bakat mahasiswa. Banyak ormawa yang bisa dipilih sebagai tempat mengembangkan minat dan bakat. Salah satu ormawa yang ada di Unika Soegijapranata adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unika Soegijapranata adalah BEM di tingkat universitas.

BEM Unika Soegijapranata memiliki banyak program kerja, salah satunya adalah Kalenderisasi.

Kalenderisasi sudah dilaksanakan tanggal 6 November 2020 melalui “Zoom Meeting”. Kegiatan kalenderisasi ini dihadiri oleh ketua, wakil ketua, dan sekretaris dari tiap ormawa.

Kalenderisasi yang merupakan program kerja pertama dari BEM Unika Soegijapranata periode 2020-2021 adalah kegiatan untuk memaparkan kalender ormawa.

Kalender ormawa ini digunakan untuk membantu ormawa dalam melaksanakan program kerja mereka secara sistematis dan terstruktur, supaya penempatan kegiatan setiap ormawa bisa serasi dan tidak bersamaan waktu pelaksanaannya. (Laurencia Ruth)

Kategori: ,