FLA Talk Tea Episode 1 “Pandemic Poetry Anthology”
Senin, 16 November 2020 | 12:09 WIB

Fakultas Bahasa dan Seni berhasil meraih peringkat ke-2 dalam kegiatan PTMB online yang bertajuk Metamorph of FLA. Pelaksanaan secara daring terbukti tidak menyurutkan semangat seluruh mahasiswa dan dosen yang terlibat didalamnya. Fakultas Bahasa dan Seni turut berbahagia karena keberhasilan yang dicapai, hal tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh mahasiswa serta dosen didalamnya.

Kegiatan FLA Talk Tea Episode 1 yang bertemakan Pandemic Poetry Anthology dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 November 2020.

Dalam kegiatan ini, Grace Ferlita selaku Ketua Panitia PTMB mengatakan, “ Awalnya sempat khawatir karena ini yang pertama di FBS, namun Puji Tuhan seluruh kegiatan berlangsung dengan sangat baik.”

Irfan Putra Hura selaku PJ acara mengatakan ,“Acara PTMB kali ini sangat menarik dan menantang karena pelaksanaannya berbasis online, sehingga seluruh panitia harus berfikir sekreatif mungkin untuk acara ini”.

Lebih lanjut, keduanya tidak lupa mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia dan orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut. Keduanya mengungkapkan keberhasilan yang di capai ini merupakan keberuntungan dan kebanggaan bagi seluruh mahsiswa FBS karena sebelumnya FBS hanya bisa mencapai peringkat ke 3, dan diharapkan pencapaian ini bisa menjadi semangat bagi PTMB tahun berikutnya untuk bisa mempertahankan posisi atau bisa mendapatkan peringkat 1.

Kategori: ,