BEMU Unika Lakukan Blusukan
Sabtu, 21 November 2020 | 15:10 WIB

Penyampaian visi misi dan program kerja dari BEM Universitas serta BEM Fakultas

Unika Soegijapranata memiliki 10 fakultas di dalamnya. Di setiap fakultas yang ada di kampus Unika, ada organisasi mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF).

Dengan adanya 10 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, maka Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Katolik Soegijapranata mengadakan BEMU Blusukan yang merupakan program kerja ketiga dari Divisi Humas Internal BEM Universitas.

BEMU Blusukan merupakan pertemuan yang diadakan sebagai perkenalan dan tukar pikiran antar BEM Universitas dengan BEM di setiap fakultas di Universitas Katolik Soegijapranata.

Dengan adanya acara BEMU Blusukan ini, pengurus BEMU dan BEMF bisa saling memahami masalah dan persoalan yang dialami serta menemukan solusi bersama.

BEMU Blusukan dilaksanakan pada tanggal 9 November sampai 20 November 2020 setiap pukul 18.00 sampai 20.00 melalui “Google Meet”.

“Tujuan dari BEMU Blusukan sendiri adalah mengetahui program kerja antara BEMU dan BEMF dalam satu periode kedepan, serta menjalin harmonisasi antara anggota BEMU dan BEMF,” ujar  Hayu Lintang P yang merupakan salah satu panitia acara tersebut.

Ada satu sesi yang bernama sharing divisi. Setiap divisi dari BEMU dan BEMF akan berkumpul sesuai dengan jobdesc divisi masing-masing. Di dalam sesi tersebut, masing-masing divisi akan menceritakan masalah atau kendala yang dialami selama menjalankan tugas di BEM Fakultas. Dengan adanya sesi tersebut, maka beberapa permasalahan atau kendala yang dialami bisa didiskusikan bersama dan dicarikan jalan keluarnya, pungkasnya.

Kategori: ,