BEMU Unika Buka Staff Magang di Lingkungannya
Selasa, 17 November 2020 | 15:29 WIB

Minat mahasiswa terhadap organisasi mahasiswa sangatlah tinggi. Unika Soegijapranata memiliki banyak wadah untuk mahasiswa mengembangkan minat dan bakatnya. Salah satunya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) yang merupakan salah satu organisasi mahasiswa di tingkat universitas.

Melihat tingginya minat mahasiswa untuk terlibat dalam organisasi mahasiswa, maka BEMU memberi kesempatan untuk teman-teman mahasiswa berdinamika bersama, yaitu dengan dibukanya Staff Magang BEMU.

Dengan dibukanya Staff Magang BEMU ini, maka mahasiswa angkatan 2019 dan mahasiswa baru angkatan 2020 bisa terlibat dalam organisasi mahasiswa.

Staff Magang BEMU adalah program kerja kedua dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas.

“Pendaftaran Staff Magang BEMU dimulai tanggal 1 November sampai 10 November 2020. Wawancara untuk Staff Magang BEMU diadakan pada tanggal 11 November 2020 melalui Google Meet, “ papar  Hayu Lintang P selaku anggota BEMU Unika Soegijapranata.

Ada tujuh panelis yang bertugas untuk mewawancarai calon Staff Magang BEMU. Tiga diantara tujuh panelis adalah divisi kaderisasi. Lalu, pengumuman untuk Staff Magang BEMU dimumkan tanggal 13 November 2020. Ada 9 mahasiswa dari 33 pendaftar yang berkesempatan untuk berdinamika bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas sebagai staff magang.

Kategori: ,