Unika Lepas Tiga Tendik Purnatugas
Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:02 WIB

Pada Senin (26/10) lalu, Unika Soegijapranata telah melepas tiga Tenaga Kependidikan (Tendik) yang telah mengabdikan diri dalam tugas di Unika Soegijapranata selama sekian waktu. Tiga tendik tersebut adalah E Hesti Siswahartiningsih, YC Kasno dan F Dwi Handayani SE.

Pelaksanaan acara diselenggarakan secara virtual, dengan dihadiri oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr Theresia Dwi Hastuti SE MSi Akt CPA, Wakil Rektor I Bidang Akademik Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD, Dekan Fakultas Psikologi Dr M Sih Setija Utami MKes, serta Kepala Biro dan UPT Unika Soegijapranata.

Dalam sambutannya, wakil tendik F Dwi Handayani SE menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan karena telah purnatugas dalam pengabdian di Unika Soegijapranata. “Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami selama berkarya di Unika Soegijapranata. Sekaligus juga mohon doa supaya selanjutnya kami juga tetap bisa melanjutkan karya di tempat lain maupun di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Tentu saja kami berharap kita masih bisa silaturahmi kembali apabila masih ada kesempatan, dan tetap berharap serta berdoa Semoga Unika Soegijapranata semakin maju dan berkembang menjadi kampus yang berkualitas dan dipercaya masyarakat, imbuhnya.

Sedang Prof Ridwan Sanjaya selaku Rektor Unika juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas  peran tendik yang turut mengembangkan Unika Soegijapranata menjadi sekarang ini.

“Memang pada akhirnya ada yang harus selesai dalam tugas di Unika Soegijapranata. Tentu kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran para tendik dalam penyelenggaraan kegiatan kerja di unit masing-masing sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ucap Prof Ridwan.

Selain kita melihat juga, bahwa meskipun sudah selesai di Unika, tapai banyak para purnatugas Unika yang bisa mengembangkan diri dalam berbagai bidang usaha di tengah masyarakat, ada yang di tour agent, kuliner, wirausaha, dan sebagainya.

Maka harapan kita dengan segala sesuatu yang para tendik dapat selama berkarya di Unika bisa terus dikembangkan sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki, bahkan bukan tidak mungkin membuka lapangan kerja baru, sahutnya.

Dan kesempatan untuk bertemu kembali dalam paguyuban purna tugas juga akan dilaksanakan satu tahun sekali saat perayaan Natal di Unika Soegijapranata, tutupnya. (FAS)

Kategori: ,