Seminar “Terlahir Kembali dan Bertumbuh”
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 9:10 WIB

Pada hari Sabtu, 19 Oktober 2020, telah dilaksanakan Webinar Reborn & Growing. Webinar kali ini dilaksanakan dari pukul 10:00 WIB-selesai. Mengingat belum diperbolehkannya melaksanakan kegiatan secara offline, webinar kali ini dilaksanakan secara online melalui platform Via Zoom.

Adapun tema yang dibahas adalah “Reborn & Growing”. Berdasarkan tema ini, topik bahasan webinar adalah upaya pencegahan untuk masalah yang dihadapi oleh anak-anak muda. Acara webinar dibuka secara resmi oleh UKM Pelayanan Pastoral Mahasiswa. Adapun webinar ini diikuti oleh 124 peserta terdaftar.

Webinar Reborn & Growing memiliki tujuan untuk menyadarkan anak-anak muda supaya menjalankan suatu kegiatan apapun dilakukan dengan cara yang baik. Dengan memahami karakteristik mereka sebagai anak-anak muda yang sedang menghadapi suatu masalah dalam kehidupannya masing-masing, maka webinar ini bisa membantu menyadarkan anak-anak muda supaya mereka bisa menjalanin kehidupannya lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Acara webinar kali ini kami mengundang Ps. Yerry Pattinasarani, anak dari legenda pesepak bola terkenal yaitu Ronny Pattinasarani yang masa mudanya terjerumus kedalam narkoba dan saat ini sudah tobat dan lahir baru serta saat ini beliau aktif dalam pelayanan di lapas-lapas narkoba, penyuluhan anti narkoba, pendeta, dan aktif membuat konten bersama MLI (Majelis Lucu Indonesia).

Di webinar ini pembawa acara menyampaikan materi dan menceritakan pengalamannya selama terjerumus narkoba, banyak peserta yang bertanya kepada pembicara setelah pembicara menyampaikan materi. Kesan dari peserta acara ini sangat menarik buat pesertaHal ini membuat peserta yang hadir begitu antusias dalam mengikuti jalannya webinar. Hal ini membuat peserta yang hadir begitu antusias dalam mengikuti jalannya webinar.

 

Kategori: ,